LGO4D : Situs Bandar Resmi

 


LGO4D : Situs Bandar Resmi

LGO4D merupakan salah satu situs bandar resmi paling terpercaya di Indonesia yang menyediakan permainan dengan tingkat gampang menang sangat tinggi hari ini.

Pugeran, 21 Juli 2024-- Kuliah Kegiatan Jelas Berlatih Bersama Komunitas ke- 4( KKN BBK4) ialah aktivitas dedikasi warga yang dinobatkan oleh Universitas Airlangga.


Lewat aktivitas ini, Universitas Airlangga membuktikan komitmennya buat membuat mahasiswa yang ikut dan dalam menciptakan Tri Dharma Akademi Besar.


Aktivitas KKN BBK4 ini mengangkat 4 pandangan yang wajib diaplikasikan oleh para mahasiswa dalam program kegiatan yang dicanangkan sepanjang penerapan KKN BBK4, yang mana salah satunya berpusat pada aspek kesehatan.


Salah satu wujud aplikasi dari program kegiatan aspek kesehatan ialah aktivitas yang berjalan pada hari Jumat, 5 Juli 2024. Beberapa lanjut usia di Dusun Pugeran menjajaki aktivitas Jumat Segar Bersama Lanjut usia di Gedung Dusun.


Aktivitas itu ialah aktivitas yang teratur diadakan di Dusun Pugeran tiap satu bulan sekali pada pekan awal. Pada peluang kali ini, mahasiswa KKN BBK4 Universitas Airlangga yang bertempatan di Dusun Pugeran ikut dan bekerja sama dengan fitur dusun dalam menolong dalam aktivitas gimnastik pagi serta kir kesehatan.


Lanjut usia yang berjumlah 40 partisipan nampak bersemangat dalam menjajaki aktivitas yang diawali semenjak pagi hari. Aktivitas ini dimulai dengan gimnastik pagi yang dipimpin oleh mahasiswa KKN BBK4 Unair yang setelah itu dilanjutkan dengan kir kesehatan yang mencakup pengecekan titik berat darah serta kandungan gula darah oleh juru rawat dari Puskesmas Pugeran yang bekerja sama dengan mahasiswa program riset Keperawatan Universitas Airlangga.


Aktivitas kerja sama ini menemukan penghargaan yang besar bagus dari para lanjut usia ataupun fitur dusun Pugeran. Kerja sama antara mahasiswa KKN BBK4 dengan fitur dusun kali ini berjalan dengan bagus.


Mahasiswa KKN BBK4 membagikan LGO4D LINK ALTERNATIF partisipasi yang penting, sedangkan fitur dusun menolong mahasiswa dalam mengorganisir para lanjut usia partisipan Jumat Segar Bersama Lanjut usia serta mensupport kelancaran aktivitas. 



Comments